Ke kecewaan Sebagai pelanggan XL
Atas nama saya pribadi sebagai pelanggan paket internet XL
Sangat amat kecewa sekali atas pelayanan untuk mengikuti paket internet
xl.
yang menerut saya cukup merugikan pelanggan
di karenakan pada tanggal 09 Juli 2015 jam 21.00 kurang lebih
saya membeli pulsa sebesar 50.000 ribu rupiah dan total pulsa saya
menjadi 51.800 rupiah
sedangkan pulsa tersebut untuk membeli paket intenet XL
di karenakan saya menggunakan modem maka saya membeli paketan
intenet xl melalui website XL dengan link my.xl.co.id
seperti biasanya saya mengikuti petunjuk yang ada di website tersebut
dan selalu berhasil untuk mengikuti paket internet yang saya inginkan
akan tetapi pada tanggal 9 Juli 2015 kurang lebih jam21.00
yang biasanya saya membeli paket internet xl melalui website tersebut
dengan singkat cerita seperti jawaban info dari xl seperti ini :
Pelanggan Yth.
Kami sedang mengatifkan permintaan paket internet Anda
Terimakasih telah menggunakan layanan XL
Jika Anda membutuhkan bantuan silakan hubungi Kami di 817 melalui nomer XL (500/Telepon) atau
+6221-57959817 dari operator lain(biaya telepon tergantungtarif operator yang berlaku )
Go to inbox section
Setelah Saya cek informasi sms tidak ada pemberitahuan sama sekali
kalau memang paket internet yang saya ikuti berhasil atau tidak
saya tunggu tungu tak kunjung tiba balasan sms dari xl tersebut
memang pulsa Saya belum terpotong untuk paket internet yang saya ikuti
Kemudian saya coba lagi untuk mengikuti paket internetnya kembali
dan hasilnya tetep saja sama tidak ada balasan sms dari XL
bahkan saya coba beberapa paket internet xl yang lain
hasilnya sama yang di atas
Go to inbok section
saya cek kembali tetap saja hasilnya sama
Terus saya coba sampai jam 02.16
agar berharap paket internet saya berhasil
nyatanya tak kunjung juga berhasil
Yang jadi pertanyaan Saya
1.Kalau memank tidak berhasil saya mengikuti paketan internet XL
sampai Saya coba berkali kali bahkan saya sudah coba sampai 20 kali lebih
tetep tidak ad konfirmasi sms
Kenapa pulsa saya terpotong cukup banyak dari pulsa awal saya 51.800 rupiah
menjadi 38.550 rupiah
jadi pulsa saya terpotong 10.000 rupiah lebih
sedangkan layanan website my.xl.co.id adalah layanan gratis quota
2.kalau memank dari website XL sedang ada masalah kenapa tidak ad pemberitahuan sms
yang menyatakan misalnya ( mohon maaf untuk saat ini membeli paket intenet melalui
website belum dapat di proses silakan menggunakan ponsel )
Saya atas nama pribadi sengaja menulis conten di blog saya ini
untuk curahan hati saya,betapa kecewanya sekali saya dengan layanan XL
yang sangat sangat mengecewakan pelanggan
Dengan tarif internet makin lama makin mahal akan tetapi pelayananya sangat mengecewakan
Saya berharap dari berdoa semoga dari pihak XL dapat membaca keluhan saya di blog ini
Semoga teman teman yang ikut paket internet XL tidak terjadi seperti saya
Amiin....
Note :
Saya menulis Conten ini bukan karna ada unsur unsur menjatuhkan XL
ini murni keluhan Saya pribadi sebagai pelanggan XL
Terimakasih